Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur Hadiri Kegiatan Musyawarah Pemilihan Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur

SITUBONDO - Acara Musyawarah MUI tingkat Kecamatan (MUSCAM) dalam rangka pemilihan ketua MUI Kec. Banyuglugur bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Banyuglugur Kab. Situbondo. Minggu (15/05/2022) 

Dalam kegiatan tersebut Danramil 17 Banyuglugur diwakili Sertu Tamrin mengatajan bahwa kegiatan dihadiri Rois Syuriah PCNU Kab. Situbondo KH Zainul Mu'in Husni, Camat Banyuglugur di wakili Sekcam Banyuglugur bapak. Budiyono, Kapolsek Banyuglugur AKP. Sutanto SH., Ketua MUI kab. Situbondo Drs KH. Ahsanul Haq. M.Pd.I, Sekretaris MUI Kab. Situbondo, Rasidi SE.M.FIQ dan Peserta undangan 50 orang.

"Mudah-mudahan pengurus terpilih bisa diterima semua kalangan dan bisa bekerja sama untuk kemaslahatan umat khususnya untuk warga Kec. Banyuglugur". Sambut Sekcam

"MUI adalah patner pemerintah saling membantu dan membutuhkan, sehinga yang terpilih nanti haruslah orang-orang bersih dan jujur dan tidak mengganggu program-program pemerintah". Tutupnya

Selesai kegiatan untuk terpilih Ketua MUI Kec. Banyuglugur adalah Ustad Imam Wahyudi M.Pd.I periode 2022-2027. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar