Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Gelar Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Panji Kidul

SITUBONDO - Pendampingan Pembagian BLT-DD Bulan Mei Desa Panji Kidul yang dihadiri Kades Panji Kidul Bpk. Budiyono, Babinsa Koramil 02 Panji Serka Pranyoto, Bhabinkamtibmas Brigadir Busaeri serta Perangkat Desa Panji Kidul. Jumat (20/05/2022)

Pendampingan pembagian BLT DD bulan Mei yang bertempat di Balai Desa Panjikidul dengan jumlah penerima 135 warga penerima bantuan, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Kami berharap para penerima bantuan dana desa dapat mengunakan bantuan tersebut untuk digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas dan sebagai pertahanan dari Corona virus atau Covid 19". Sambut Bapak Kades 

"Sekarang kita udah memasuki ppkm level II bukan berarti kita bebas melakukan kegiatan seperti biasa kayak dulu akan tetapi kita tetap menjaga diri kita sendiri dengan mematuhi aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun dan pakai masker semua itu bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19". Tegas Serka Pranyoto (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar