Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Beri Rasa Aman Pemeriksaan Kesehatan Terpadu Lindungi Keluarga

Situbobdo - Babinsa Bantu Pengamanan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Pelayanan Terpadu Lindungi Keluarga Beresiko Kesehatan (Peduli Kasih) di Desa Jangkar. Selasa (17/05/2022)

Menurut Batuud Koramil 0823-09 Jangkar Sersan Mayor Anton Iswahyudi pada hari ini bertempat di Balai Desa Jangkar kegiatan tersebut mendapat respon positif oleh warga setempat, Babinsa setempat juga mengucapkan terima kasih dengan adanyan pelayanan yang bertemaat di desa binaanya, karena dengan pemeriksaan gratis ini, bisa cek kesehatan tanpa harus ke puskesmas. 

Acara ini diadakan oleh UPT Puskemas Jangkar dengan tujuan agar para warga di desa jangkar bisa lebih terkontrol kesehatanya. Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh nakes dari UPT Puskemas Jangkar meliputi Kadar Gula,Kolestrol,Asam urat dan Darah tinggi/Tensi tinggi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Sekretaris Kecamatan Jangkar Bpk Suntadi S.sos,Babinsa Jangkar Serka Agus Supriyadi, Babinkamtibmas Desa Jangkar Bribka A. Fanani, Kepala Upt Puskesmas Jangkar Ibu Farida,Kepala Desa Jangkar Bpk Mansur S.E, Nakes UPT Puskemas Jangkar, Perangkat Desa Kumbangsari serta Warga Desa Jangkar peserta pemeriksaan kesehatan gratis. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar