Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Dampingi Tim Nakes Door To Door Percepatan Vaksinasi Covid-19

SITUBONDO - Mempercepat vaksinasi, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) didampingi Babinsa dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 door to door ke rumah warga yang belum divaksin. Kamis (12/05/2022). 

Seperti halnya yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, Tim Nakes didampingi Babinsa beserta perangkat desa setempat melakukan vaksinasi door to door.

"Vaksinasi door to door ini sebenarnya dilakukan secara terus menerus dan bergilir di tiap-tiap desa di wilayah Kecamatan Mlandingan. "ujar Babinsa Serka Yesdinari. 

Vaksinasi door to door oleh Nakes yang didampingi Babinsa serta aparat desa untuk mendatangi warga yang belum divaksin dan keadaan sehan/tidak memiliki penyakit penyerta.

Dikatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kerja sama lintas sektoral dalam upaya memaksimalkan pencapaian vaksinasi dosis pertama, kedua maupun ke tiga Booster. Baik untuk umum maupun lansia yang juga dilakukan edukasi serta himbauan bahwa vaksin itu halal dan sehat.

"Mudah-mudahan ke depan akan dilakukan hal yang sama dengan jemput bola untuk mencapai hasil maksimal." pungkasnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar