Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Beri Rasa Aman Kepada Pemudik, Anggota Koramil 0823/12 Suboh Bersama Aparat Terkait Gelar Ops Ketupat Semeru

SITUBONDO - Situasi dan kondisi kegiatan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 dalam rangka Hari Raya Idul Fitrih 1443 H Tahun 2002 di Pos Pasir Putih yang di Jl. Raya Pasir Putih Kec. Bungatan, Kab. Situbondo. Jumat (06/05/2022) 

Anggora Koramil 0823/12 Suboh Serma A. Salam jelaskan bahwa dalam apel operasi tersebut pimpinan pos pam memberikan arahan yang intinya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam pelaksanaan dinas hari ini, kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
 
"Kita laksanakan tugas sesuai dengan Jobdis masing-masing, jangan sampai ada pelanggaran. Jaga kesehatan dan kekompakan antar sesama anggota, jangan lupa agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Laksanakan kegiatan patroli di daerah rawan laka sacara barjenjang dan berikan himbauan protkes kepada masyarakat yang masih lalai". Pesanya

Adapun unsur Pam yang tergabung dari Polri 7 orang dipimpin IPD F Sochid, TNI dari Koramil 0823/ 12 Suboh 2 orang dipimpin Serma A. Salam, 2 orang Dishub Kab Situbondo dipimpin Herman Hidayat dan dari 3 orang Dinas Kesehatan Kab Situbondo Zaenul Hasan, Rike Nur Hidayah dan Imam Arifin serta 2 orang Dinas PMI Situbondo yang dipimpin Wagiman. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar