Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hari Terakhir Ramadhan, Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo polkes 05.09.19 bersama Polres, nakes Polres adakan serbuan vaksinasi covid 19 bertempat di halaman Mapolres Situbondo dengan jumlah sasaran 500 orang warga penerima BLT. Penanggungjawab polkes 05.09.19. Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli, A.Md., Kep. (Kapolkes). Minggu (01/05/2022).

Kegiatan tersebut menyasar warga masyarakat yang akan menerima BLT di Mapolres Situbondo. Letda Ckm Akh. Fadli, A.Md., Kep. (Kapolkes). Selaku tertua tim vaksinator dari nakes Kodim 0823 Situbondo Mengatakan Sesuai dengan arahan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam tiga tahap yakni, dosis pertama dan kedua dan dosis ketiga (Booster). Untuk Gerai Vaksin TNI-POLRI masih terus diadakan namun pelaksanaannya berbeda lokasi, tapi kali ini kita adakan bersama sama di Mapolres sini. 

Seperti diketahui, Kodim maupun Polres Situbondo telah menggelar vaksinasi massal maupun Door To Door guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Situbondo. Untuk vaksinasi yang difasilitasi Kodim Situbondo maupun Polres tidak berbayar alias gratis. Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin oleh Team Kesehatan, agar tetap Displin Protokol kesehatan dengan Tetap memperhatikan 5 M sehingga laju penyebaran covid-19 bisa ditekan dan semoga segera berakhir pandemi ini” terangnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar