Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Bersama Forkopimda Dampingi Ketua Umum PBNU Silaturahmi Ke Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo

SITUBONDO - Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. bersama Danramil 08 Banyuputih dan aparat lainya bantu pengamanan Kunjungan Silaturahmi KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) beserta Rombongan Ke pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo. Rabu (18-05-2022)

Bertempat di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Dsn. Sukorejo Ds. Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo, telah dilaksanakan Kunjungan Silaturahmi KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) beserta rombongan, kepada Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo (KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, S.Sy). 

Rombongan Ketua PB NU diantaranya, KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU),Nunik Iesyianaimah,Syaifullah Yusuf, Walikota Pasuruan,Sayyid Hilal Al aidit,Amin Said Husni,Ghufron Sirodj dan Fatkhurrohman Taufiq

Hadir dalam kegiatan KHR. Ahcmad Azaim Ibrahimy, S.Sy (Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo),Drs. H.Karna Suswandi, M.M. (Bupati Situbondo),Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Inf Sampak S.ag),Kabag Ops Situbondo (Kompol Ibnu, S.H),KH. Afifudin Muhadjir (Wakil Pengasuh Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo),Rafadho'il SH MH (Rektor UNIB P2 S2 Sukorejo),Zainiye S. Ag, Komisi E DPRD Provinsi Jatim,Kapolsek Banyuputih (AKP Heru Purwanto, S.H),Pj. Danramil 0823/08 Banyuputih (Letda Inf. Suyitno),Keluarga Besar Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo,Para masayik pondok pesantren salafiyah Syafi'iyah Sukorejo,Ketua PC NU Kab Situbondo (KH. A. Muhyidin Khotib, M.Hi.),Seluruh ketua Ranting Sekecamatan Kab. Situbondo (Fatayat NU,Muslimat NU,H. Fatayasin,H. Rakib,H. Sahamu dan H. Halqi)

KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) beserta rombongan, tiba landing di lapangan Dodiklatpur Rindam V/Brw Ds. Kedunglo Kec. Asembagus Kab. Situbondo, menggunakan pesawat Helly Copter tipe PK-FGW/BK 117 A4 dengan Capten Pilot Capt. M. Triwibowo disambut oleh Ketua PC NU Kab Situbondo (KH. A. Muhyidin Khotib, M.Hi.) dengan Pengawalan Satlantas Polres Situbondo, menuju ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo di Dsn. Sukorejo Ds. Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo, menggunakan Mobil Alphard Nopol L 70 S

KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) beserta rombongan, tiba di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo di Dsn. Sukorejo Ds. Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo disambut oleh KHR. Ahcmad Azaim Ibrahimy, S.Sy (Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo),Drs. H.Karna Suswandi, M.M. (Bupati Situbondo ), Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Inf Sampak S.ag),Kabag Ops polres Situbondo (AKP Ibnu, S.H) KH. Afifudin Muhadjir (Wakil Pengasuh Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo). 

Dalam kunjunganya KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) melaksanakan ziarah makam
ke makam Pahlawan Nasional Alm. KHR As'ad Syamsul Arifin (Tokoh Pendiri NU) melaksanakan ziarah makam, pembacaan Tawassul, Tahlil dan do'a di pimpin oleh KHR. Ahcmad Azaim Ibrahimy, S.Sy (Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo) lanjut ke Masjid Jamik Ibrahimy untuk Sholat Dhzuhur berjema'ah. 

Dalam kunjunganya KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) melaksanakan pertemuan dengan perwakilan ketua Ranting PCNU dan MWCNU Se-kabupaten Situbondo.

Sambutan oleh KH. Yahya Cholil Staquf (Ketua PB NU) yang intinya Kita hadir saat ini mengaharap ridho Allah SWT mari kita pererat silaturahmi dan ukuwah islamiyah, jangan sampai ada masalah, mari bergerak bersama sama mulai ranting, Mwc, PC SD pusat kita satukan persepsi seirama, semoga kita mendapat barokah dari Alm. KHR As'ad syamsul arifin, dan apa yg dicitakan oleh KH Hasyim Ashari siapa saja yg mengurus NU akan diakui sebagai santri beliau dan mendapatkan barokahnya, semoga kita ttp dalm lindungan dan ridho Allah SWT.

Kedatangan saya kesini yaitu silaturahmi kepada para kyai yang ada di wilayah kab Situbondo untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk memupuk kekompakan para kader NU di Wilayah Jawa timur serta Indonesia. Marilah selalu jaga kekompakan warga NU dan jangan sampai termakan dengan isu isu yang berkembang untuk memecah belah Warga NU.

Kami kesini juga untuk ziarah ke makam salah satu pendiri NU yaitu KHR As'ad Syamsul Arifin, dimana beliau merupakan tokoh yang perlu di contoh oleh kita. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar