Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Karya Bakti TNI SATKOWIL Semester I TA. 2022

SITUBONDO - Kegiatan Karya Bakti adalah salah satu kegiatan Binter yang sangat efektif dalam melaksanakan kegiatan pembinaan wilayah, prioritas kegiatan yang dilaksanakan dengan mempertimbangkan kemampuan satuan, kondisi masyarakat, serta pemilihan obyek kegiatan yang tepat dan bermanfaat  bagi masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan dapat bersifat fisik maupun nonfisik yang kesemuanya guna mendukung pertahanan negara di darat maka pada kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2022 Kodim 0823/Situbondo dengan tema “Karya   Bakti  TNI   Satkowil Sebagai   Upaya   TNI   AD   Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat” yang diselenggarakan di wilayah Koramil 0823/15 Bungatan. Senin (23/05/2022).

Pada kegiatan ini, objek yang difokuskan yakni pelebaran jembatan penghubung Desa Blitok menuju Desa Mlandingan Timur Kecamatan Bungatan. Pelebaran Jembatan Desa Blitok Kecamatan Bungatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah daerah di wilayah Kodim 0823/Situbondo.

Hadir di dalam kegiatan, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, Pasi Ter Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto, Pasi Intel Kodim 0823/Situbondo Lettu Kav Suyitno, Personel Staf Teritorial Kodim 0823/Situbondo, Personel Koramil 0823/15 Bungatan dan masyarakat setempat yang kurang lebih diikuti sebanyak 50 orang.

Kodim   0823/Situbondo   sebagai   Sub   Satker   dalam   setiap   kegiatan   selalu melaksanakan evaluasi guna mengetahui kekurangan dan kelebihan mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran terutama pada tahap pelaksanaan yang menyangkut dukungan administrasi sangat mendukung keberhasilan pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Maksud dan tujuan diadakannya Karya Bakti TNI SATKOWIL Semester I TA. 2022 ini yakni membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan negara di darat.

Selama kegiatan Karya Bakti TNI SATKOWIL Semester I TA. 2022 berlangsung dengan aman dan lancar sesuai apa yang telah direncanakan. (Pen/23)

Posting Komentar

0 Komentar