Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Persiapan Patroli Malam Takbir Idul Fitri 1443 H

SITUBONDO - Menjaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Persiapan Patroli Malam Takbir Idul Fitri 1443 H. Senin (02/05/2022). 

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekaligus guna mengantisipasi kerawanan selama malam takbir, Koramil 0823/08 Banyuputih yang tergabung dalam Tiga Pilar serta Potensi Masyarakat, telah melaksanakan kegiatan Apel kesiapan Pengamanan Malam Takbir hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022.

Apel Tiga Pilar bersama Potensi Masyarakat dalam rangka pengamanan Malam takbir di Pimpin oleh Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto serta di dampingi Danramil 0823-08 Banyuputih Letda Inf Suyitno bertempat di Depan Mapolsek Banyuputih, Dusun Krajan Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. 

Adapun yang hadir Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir tersebut Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, Danramil 0823-08/Banyuputih Letda Inf Suyitno, Kasium Polsek Banyuputih Aipda Bad Lutfi, Babinsa Desa Sumberanyar Serka Ahmad Mulyono beserta anggota, Kanit Reskrim Polsek Banyuputih Briptu Yusuf S dan Kanit SPKT Polsek Banyuputih Bripda Aditya W.

Dalam arahan Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto mengatakan, Saat ini kita melaksanakan Perintah terkait Pengamanan Malam Takbir yang kita laksanakan setiap Tahun.

Saya sangat memberikan Apresiasi atas kerjasama tiga pilar dan Potensi masyarakat yang ada di wilayah Banyuputih berjalan dengan baik.

Terkait dengan Giat Takbir Keliling , untuk itu saya perintah kepada Seluruh yang terlibat anggota pengamanan di Jalan agar Sopan dan Humanis dalam menegur pelanggar yang sedang melaksanakan Takbir.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar