Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PAM Protkes Kepada Pengunjung dan Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Oleh Satgas Gabungan

SITUBONDO - PAM Protkes kepada pengunjung pelabuhan dan penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar Kec Jangkar Kab. Situbondo. Rabu (18/05/2022).

Dilaksanakannya kegiatan Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan Surat Swab Antigen kepada keberangkatan penumpang KMP. Dharma Kartika tujuan Pulau Raas of Pelabuhan Raas.

Dalam pemeriksaan di Pelabuhan Jangkar yang melibatkan diantaranya anggota Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Suparman beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto beserta 1 anggota, Polairud Bripka Heri beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Sebagai tim yang tergabung dalam kegiatan tersebut, Sertu Suparman anggota Koramil 0823/09 Jangkar sampaikan hasil dari pelaksanaan kegiatan pemeriksaan bahwa telah di berangkatkan KMP. Dharna Kartika tujuan Pulau Raas of Pelabuhan Raas dengan manifest penumpang berjumlah 109 orang. 

Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 93 orang, sedangkan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 16 orang. 

Kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif dengan maksud untuk menghindari dan memutus mata rantai Covid-19 transportasi yang melewati jalur laut. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar