Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pasiter Kodim 0823/Situbondo Ingatkan Selalu Utamakan Keamanan Diri, Disiplin dan Loyalitas Prajurit

SITUBONDO - Pimpin Apel Pagi dan personel siaga on call, Pasiter Kodim 0823/Situbondo Ingatkan selalu utamakan keamanan diri, disiplin dan loyalitas prajurit.

Pasiter Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto memimpin pelaksanaan apel pagi dan siaga on call dihalaman Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman Nomor 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo. Jum'at, (27/5/2022).

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Hadi Sutjipto mengingatkan kembali kepada seluruh personel tentang pentingnya keamanan diri, disiplin dan Loyalitas prajurit dalam tugas sehari-hari.

“Jangan lengah, jangan kendor, biasakan untuk selalu alert dan waspada dalam bekerja supaya tidak mengalami incident dan accident yang dapat menimbulkan kerugian baik materil maupun personel,” tegasnya.

Pada bagian lain Pasiter Kodim 0823/Situbondo menyampaikan ciri kehidupan prajurit antara lain memiliki disiplin dan loyal kepada atasan.

Sebelum mengakhiri apel, Kapten Inf Hadi Sutjipto meminta agar setiap anggota memiliki sense of intelligence dan sense of security yang tinggi dalam keseharian dan kedinasan.

“Karena tugas pengawasan keamanan bukan hanya tugas staf Intel saja melainkan tugas kita semua untuk selalu peduli dengan kondisi yang ada disekitar kita,” tutup Pasiter Kodim 0823/Situbondo.

Kegiatan apel berjalan dengan aman dan lancar. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar