Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pastikan Harga Minyak Goreng Stabil, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Sidak Ke Pasar Dan Toko Di Wilayah

SITUBONDO - Pengecekan harga minyak goreng curah di Pasar Kampung, Pasar Asembagus dan Pasar PG. Asembagus Kec.Asembagus dilakukan oleh Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Sersan Kepala Heri Supriyadi. Jumat (27-05-2022)

"Kami selaku Babinsa Asembagus ikut merasa bertanggung jawab memastikan harga minyak goreng stabil. Kali ini pengecekan kami lakukan di tiga pasar, yaitu pasar kampung di Kios Injaya, Kios Syarifah, Kios Hilma, Kios Intan dan Kios Hendri.
Harga eceran minyak goreng curah dijual sebesar Rp. 15.000/kg dan di Pasar Asembagus kami cek juga dikios Hadi, Kios Lutfiana dan Kios Dwi putra barokah dengan harga eceran minyak goreng curah juga dijual Rp.15.000 /kg" ungkap Serka Heri Supriyadi.

"Selain itu pengecekan juga kami teruskan di Pasar PG Asembagus di Toko Muamalah,Toko Cahaya,Toko H. Ika dan Kios H Ika rata rata harga eceran minyak goreng curah sama dengan harga Rp. 15.000 /kg" sambungnya.

"Untuk penjualan eceran dipasar Asembagus dijual dengan HET Rp. 15.000/ kg dan pengambilan dari agen gunung ringgit harga Rp 14.200/kg. Untuk pendistribusian dan stok minyak goreng curah lancar dan tidak ada kendala" tutup Babinsa Koramil 07 Asembagus tersebut.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar