Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Protkes Kepada Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Oleh Satgas Terpadu Covid-19

SITUBONDO - Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada arus balik lebaran terhadap Keberangkatan Penumpang KMP. DARMA KARTIKA Tujuan Pulau Raas of Pelabuhan Raas. Jumat (06/05/2022)

Batuud Koramil 09 Jangkar jelaskan bahwa di Pelabuhan Jangkar, operasi disiplin kesehatan dan pengamanan arus balik lebaran dengan melibatkan personel Koramil Jangkar Serma Anton beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Supardi beserta 1 anggota, Polairud Bripka Heri beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil. 
dan KKP Bapak Syarif. 

Anton pun sebutkan, hari ini diberangkatkan KMP. DARMA KARTIKA tujuan Pulau Raas of Pelabuhan Raas dengan Manifest Penumpang berjumlah 315 orang. 

Dengan dilaksanakannya pemeriksaan bahwa penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 258 orang. 

Adapun penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 57 orang. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar