Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/09 Jangkar Tergabung Dalam Pemeriksaan Surat Vaksin dan Antigen Penumpang Kapal

SITUBONDO - Pelaksanakan kegiatan pemeriksaan surat vaksin dosis 1,2, 3 dan surat swab antigen kepada penumpang KMP. Satya Kencana dari Pelabuhan Jangkar-Sepudi. Selasa (31-05-2022). 

"Kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Covid 19 Terpadu Kecamatan Jangkar dan diikuti oleh Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta,Kamla Jangkar Kopka Supardi beserta,Polairud Bripka Rofiq beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan anggota KKP Bapak Syarif". Jelas Koptu.Didit Agus M

Didit juga sebut dari hasil pelaksanaan kegiatan bahwa telah diberangkat dari Pelabuhan Jangkar KMP. Satya Kencana tujuan Pulau Sepudi of Pelabuhan Kalianget dengan Manifest Penumpang berjumlah 78 orang. 

"Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 71 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 7 orang". Tambahnya

"Kegiatan rutin dilakukan di Pelabuhan Jangkar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menghindari penularan virus covid 19 terutama di wilayah Kabupaten Situbondo". Tutup Koptu.Didit Agus M. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar