Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid-19 Terpadu Kec. Jangkar Tetap Berlakukan Protokol Kesehatan Kepada Penumpang Kapal

SITUBONDO - Protokol Kesehatan Tetap Diberlakukan Terus Menerus Kepada Penumpang Kapal Dipelabuhan Jangkar Oleh Satgas Covid 19 Terpadu Kec. Jangkar. Minggu (29-05-2022)

 Telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada Penumpang KMP. Satya Kencana dari Pelabuhan Jangkar tujuan Pulau sapudi. 

Anggota Kramil 0823-09 Jangkar Serda R.Samosir sebut kegiatan dilakukan bersama, Kramil Jangkar 2 orang oersonel,Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto beserta 1 anggota, Polairud Bripka Heri beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan dari KKP Bapak Syarif. 

R. Samosir juga jelaskan dari hasil pelaksanaan kegiatan, Telah berangkat dari Pelabuhan Jangkar KMP. Satya Kencana tujuan pulau sapudi of pelabuhan kalianget dengan manifest penumpang berjumlah 79 orang. 

Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 74 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 5 orang. 

Kehiatan ini bertujuan untuk tetap mengantisipasi terjadinya penyebaran virus covid 19, serta memberikan pelayanan pengamanan terhadap penumpang kapal maupun pengunjung pelabuhan jangkar. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar