Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Surat Vaksin dan Swab Antigen Terhadap Pemudik di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Pemeriksaan surat vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada Penumpang KMP. TUNU PRATAMA JAYA yang baru tiba dari Pelabuhan Lembar of Pelabuhan Jangkar. Minggu (08/05/2022) 

Pemeriksaan di Pelabuhan Jangkar melibatkan satuan personel dari Koramil 0823/09 Jangkar Serda Moh Syafiudin beserta 1 orang Anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polairud Bripka Heri beserta 1 anggota, Syahbandar Kelas IV Panarukan Bapak Suparno, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 3 personil, Dishub Situbondo Bapak Afandi beserta 3 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 5 personil dan dari KKP Bapak Syarif. 

Serda Moh Syafiudin katakan vahwa KMP. TUNU PRATAMA JAYA dari Pelabuhan Lembar of Pelabuhan Jangkar sekitar pukul 13.00 WIB dengan Manifest penumpang 139 orang. 

Sarifudin juga sebutkan bahwa penumpang yang sudah membawa Surat Swab Antigen dan Vaksin dosis 1,2,3 berjumlah 141 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Swab sementara tidak ada. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar