Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Surat Vaksin dan Antigen Penumpang Kapal

SITUBONDO - Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada Penumpang KMP. Dharma Kargika dari pelabuhan Jangkar ke pulau Raas Madura. Sabtu (28-05-2022)
 
Sertu Erwan anggota koramil 09 jangkar katakan bahwa tempat pemeriksaan di lakukan di pintu masuk pelabuhan Jangkar. Kegiatan di hadiri tim gabungan yang melibatkan, anggota Kramil 09 Jangkar 2 anggota,Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota,Kamla Jangkar Kopka Supardi beserta 1 anggota,Polairud Bripka Rofiq beserta 1 anggota,Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan,Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil,UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil,BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil,DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil,KKP Bapak Syarif. 

Erwan menambahkan dalam hasil pelaksanaan penumpang yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar KMP. Dgarma Kartika tujuan pulau Raas of Pelabuhan kalianget dengan manifest penumpang berjumlah 61 orang. 

"Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 59 orang. Sedangkan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 2 orang. 

Tujuan dari kegiatan ini untuk memonitor penumpang dan memberikan rasa aman serta menjaga dan mengantisipasi munculnya penularan virus covid 19," tutupnya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar