Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Personel Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Forpimca Lakukan Pemasangan Banner HET Minyak Goreng Curah

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih bersama tiga pilar bersinergi lakukan pemasangan Bener ditempat perbelanjaan tradisional. Sabtu (28/5/2022).

Danramil 0823/08 yang diwakili oleh Bati Komsos Serma Hairul Milla dalam keterangannya menjelaskan bahwa "pemasangan Bener tersebut bertempat di pertokoan dan TPI (Tempat Plelangan Ikan) Dusun Mimbo Desa Sumberanyar Kec. Banyuputih. Baner Harga Tertinggi Minyak Goreng Curah sesuai dengan peraturan Kemenperindag No 11 tahun 2022", ucapnya.

Serma Hairul juga menjelaskan bahwa personil yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Babhinkamtibmas Desa Sumberanyar Brigadir Arifur. Staf Kec. Banyuputih Bpk. Mahyari. Personil Koramil 0823/08 Banyuputih sebanyak 3 orang dan Kepala dusun Mimbo Sdr. Febri. 

"Dalam pemasangan Bener ini" Sambung Bati Komsos "kami ajak serta pihak-pihak terkait supaya masyarakat Kecamatan Banyuputih khususnya dapat mengetahui harga minyak goreng yang telah ditetapkan pemerintah dengan harapan harga kebutuhan pokok khususnya minyak goreng tetap stabil", pungkasnya.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar