Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Aparat Terkait Pengamanan Operasi Ketupat Semeru di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - TNI-POLRI bersama aparat terkait adakan Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru thn 2022 di Pelabuhan Jangkar. Rabu (04/05/2022).

Sertu Sobari anggota koramil 03 Mangaran yang tergabung dalam pos pam ketupat katakan bahwa pengamanan melibatkan personel diantaranya Padal Pos Pam Pelabuhan Jangkar Iptu H. Muhamad Arif Sag. M.Pd.i beserta 1 anggota, Polairud Polres Situbondo Aiptu Mariyadi beserta 1 anggota, Intelkam dan Reserse Polres Situbondo Bripka Diangga Pratama dan Bripda Dimas, anggota Koramil 04 Mangaran 2 orang anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto dan Syahbandar Kelas IV Panarukan Bapak Suparno beserta 3 personil. 

Sobari sampaikan dalan pelaksanaan kegiatan apel kesiapan Pos Pegamanan Pelabuhan Jangkar yang di pimpin langsung oleh Padal Pos Pengamanan Jangkar yang menekankan untuk meningkatkan perkuatan personil dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan Mudik Lebaran yang semakin meningkat di Pelabuhan Jangkar. 

Meningkatkan kondisifitas Wilayah Pelabuhan Jangkar baik kedatangan dan keberangkatan Kapal agar tdk terjadi hal hal yang membuat gaduh ataupun keonaran sehingga peningkatan warga masyarakat yg mudik lebaran bisa tertib, aman, nyaman dan kondusif. 

Hari ini telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Pemberangkatan KMP. Dharma Kartika jurusan Pulau Ra'as dan KMP. Munggiyango Hulalo jurusan Pelabuhan Kalianget di Pelabuhan Jangkar mulai pukul 07.00 WIB s/d 10.00 WIB. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar