Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Aparat Terkait Beri Rasa Aman Arus Mudik Lebaran Pos Pam Banyuglugur

SITUBONDO - Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tetap Semangat TNI-POLRI Bersama Itansi Lainya Dalam Pos Pengamanan Oprasi Ketupat Semeru Tahun 2022 Pos Pam Banyuglugur. Sabtu (07/05/2022). 

Serda Painem Anggota koramil 11 Besuki katakan bahwa hari ini situasi dan kondisi Kegiatan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 dalam rangka Hari Raya Idul Fitrih 1443 H Tahun 2022 di Pos Banyuglugur di Jl. Raya Banyuglugur Kec. Banyuglugur, Kab. Situbondo pada malam hari untuk arus lalin Lancar dan aman dan cuaca cerah.

Serda painem juga sebutkan personel yang terlibat pengamanan meliputi, Polri 9 orang dipimpin Iptu Andry, TNI dari Koramil 0823/11 Besuki 2 orang, Dishub Kab Situbondo 3 orang dipimpin Bapak hadi dan Satpol PP Kab Situbondo, 3 orang dipimpin bapak Abu Qosim.

Tujuan dari pos pengaman ini untuk memberikan pelayanan kepada pemudik lebaran yang sedang melaksanakan perjalanan jauh maupun dekat. Personel pam selalu mengatur arus lalulintas di wilayah pos supaya tetap lancar dan aman. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar