Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 Di Pos Pasir Putih Situbondo

SITUBONDO - Sinergitas TNI-POLRI Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 Di Pos Pasir Putih Situbondo. Jumat (06/05/2022). 

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengendara, personil pospam operasi ketupat 2022 melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan agar selama perjalanan lancar, aman dan tertib.” ujar Serda Hairul Anam Anggota Koramil 0823-15/Bungatan.

Serta kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam memperlancar arus lalin guna menekan terjadinya angka kecelakaan di kawasan padat kendaraan, seperti halnya di Jalan Raya Pasir Putih Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo.

“Kehadiran personil pospam Bungatan sekiranya dapat membantu mengatasi kemacetan dan perlambatan yang terjadi hampir di setiap disaat.” kata Serda Hairul Anam.

Hal tersebut, personil pospam Bungatan memberikan himbauan kamtibmas bagi warga yang hendak mudik untuk tidak menggunakan perhiasan mencolok yang dapat mengundang orang-orang tak bertanggung jawab untuk bertindak kriminal.

Selain itu, Serda Hairul Anam mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi prokes covid 19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar