Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Minat Baca, Kasdim 0823/Situbondo Menghadiri Acara Gelar Pesta Buku

SITUBONDO - Tingkatkan Minat Baca, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag menghadiri acara Gelar Pesta Buku. Rabu (25/5/2022)

Kasdim 0823 Situbondo mengatakan bahwa "kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM. dan Kepala dinas perpustakaan dan kearsipan Situbondo Drs. H. Achmad Junaidi, MM" tuturnya.

Kasdim 0823 menjelaskan bahwa "acara pesta buku dan pameran arsip tempo dulu ini akan membawa dampak yang cukup baik apalagi ditambah dengan adanya kegiatan UMKM, sebab akan mendatangkan kunjungan dari masyarakat Situbondo dan bahkan bisa menarik perhatian masyarakat yang ada diluar daerah. Kegiatan membaca sangat penting supaya kita tetap eksis dan mampu menyesuaikan kondisi perkembangan zaman yang akan dilalui bersama. Kami berharap bagi seluruh insan pendidikan agar terus mengembangkan ilmu pengetahuannya dengan membaca," sambungnya.

Lebih lanjut Kasdim 0823 menuturkan bahwa "tujuan diadakan kegiatan pesta buku dan pameran arsip tempo dulu yaitu untuk memperkenalkan perpustakaan sebagai pusat pembelajaran dan untuk menambah wawasan masyarakat tentang warisan khazanah arsip Situbondo. Saat ini perpustakaan telah bertransformasi menjadi perpustakaan berbasis inklusi sosial, yaitu sebagai pusat kegiatan masyarakat dalam mengembangkan dirinya untuk mewujudkan kesejahteraan" tutupnya. 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar