Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI-POLRI dan Satpol PP Kawal Pengamanan Aksi Unras Wilayah Sektor Timur Kec. Kapongan

SITUBONDO - Koramil 0823/03 Kapongan bersama Polsek pengamanan Aksi Unras, bertempat di lapangan Taman Lancing Kec. Kapongan telah diberangkatkan kurang lebih 650 orang yang tergabung dalam IMSAK (Ikatan Masyarakat Situbondo Anti korupsi) Rayon Timur yang akan melaksanakan UNRAS secara damai. Senin (09/05/2022)

Pelda Masturi memberikan penjelasan bahwa, masa yang akan melaksanakan UNRAS damai mulai berdatangan di Taman Lancing Kec. Kapongan. Dalam hal ini petugas dilaksanakan himbauan oleh pihak keamanan, Kapolsek Kapongan intinya, "Peserta unras dihimbau selama melaksanakan pergeseran menuju Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Situbondo dan bergabung dengan rekan-rekan yang lain untuk melaksanakan unras damai dengan menggunakan kendaraan bermotor supaya perhatikan faktor keselamatan, tertib dan patuhi rambu-rambu lalu lintas serta tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Jumlah peserta unras hari ini kendaraan R2 350 Unit, Kendaraan R4 dengan Sound System 5 Unit dan Jumlah peserta aksi kurang lebih 650 orang.

Personil pengamanan sendiri melibatkan Polsek Kapongan DPP Kapolsek AKP. Nanang P., S.H. beserta Anggota, Koramil 0823/03 Kapongan DPP Batuud Pelda Masturi beserta Anggota dan Satpol PP Kec. Kapongan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar