Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Satgas Covid-19 Terpadu Gelar Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar dan anggota polsek bersama satgas covid 19 terpadu Kecamatan Jangkar periksa Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada Penumpang Kmp. Dharma Kartika tujuan Pulau Raas dan Kmp. Satya Kencana tujuan Pulau Sepudi. Selasa (07-06-2022)

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serda R. Samosir beserta 1 anggota katakan bahwa kegiatan tersebut melibatkan, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota,Kamla Jangkar Kopka Supardi beserta 1 anggota, Polairud AKP Hari Pamuji beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil,BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan anggora KKP Bapak Syarif. 

Sementara itu hasil pelaksanaan kegiatan bahwa telah berangkat dari Pelabuhan Jangkar Kmp. Dharna Kartika tujuan pulau raas of pelabuhan kalianget dengan manifest penumpang berjumlah 73 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 64 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 9 orang. 

Dan yang kedua diberangkatkan Kmp. Satya Kencana tujuan pulau Sepudi of pelabuhan kalianget dengan manifest penumpang berjumlah 104 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa Surat Swab Antigen berjumlah 96 orang. 

Penumpang yang tidak melaksanakan Vaksinasi dan tidak melaksanakan Swab Antigen karena anak di bawah umur berjumlah 8 orang. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar