Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Bersama Polsek Monitoring Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823-12 bersama anggota Polsek Suboh monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di lapangan. Kamis (16-06-2022)

Bertempat di toko / kios di wilayah Kec.Suboh Kab.Situbondo pelaksanaan pengecekan dan monitoring oleh Koramil dan Polsek Suboh terkait harga dan ketersediaan minyak goreng. Ketersediaan dan harga minyak goreng curah di toko lestari minyak goreng curah harga jual Rp 17.000/Kg harga kulak dari toko baru Ds. Buduan Kec. Suboh Kab. Situbondo Rp 16.000/Kg. 

Sementara itu di toko pelangi 
minyak goreng curah harga jual Rp 14.000/Kg, harga kulak dari toko fran Ds. Besuki Kec. Besuki Kab. Situbondo. Rp 13.200/Kg. Untuk wilayah Kec. Suboh hanya ada pasar tradisional sehingga kalau belanja menuju pasar besuki.

Untuk penjualan minyak goreng curah rata-rata pengecer mencari keuntungan Rp. 1000 sebagai ongkos mengemas dan keuntungan penjualan,dan toko/kios masih menjual stok yang lama. Untuk wilayah Kec. Suboh persediaan minyak goreng curah tercukupi/tidak ada kendala hingga hari ini. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar