Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades

SITUBONDO - Bertempat di Pendopo Kantor Desa Curahsuri Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Curahsuri Periode Tahun 2022-2028 sebagai penanggungjawab Ketua BPD Desa Curahsuri (Sdr. Sudahnan) dihadiri kuranglebih 35 orang. Sabtu (11/06/2022). 

Sambutan Serma Samsul Arifin mewakili Danramil 0823/14 Jatibanteng yang intinya," Saya titip pesan BPD dalam pembentukan panitia pilkades harus bertindak secara profesional dan transparan. Bagi siapa yang terpilih dalam panitia Pilkades Curahsuri semoga amanah dan profesional. 

Hindari hal-hal yang merugikan kita semua. Dalam pelaksanaan Pilkades nantinya Kepada panitia harus menjaga sportifitas demi memasyarakat Desa Curahsuri agar wilayah tetap kondusif.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya sosialisasi dan pembentukan panitia pemilihan kepala desa, desa curahsuri periode Tahun 2022 - 2028 yang bertujuan terciptanya pemilihan kepala desa yang demokratis dan menghasilkan kades terpilih sesuai dengan harapan masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Camat Jatibanteng di wakili (Ratujo Susmiono), Danramil 0823/14 Jatibanteng di wakili (Serma Samsul Arifin), Kapolsek Jatibanteng (AKP Subandriyo, S H), Sekdes Curahsuri (Sdr. Suriyanto) beserta perangkat, Ketua BPD Desa Curahsuri (Sdr. Sudahnan ) beserta anggota, Ketua LPM Desa Curahsuri (Ibu Sumiatun) beserta anggota serta Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Desa Curahsuri. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar