Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Minilokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Jatibanteng


SITUBONDO - Bertempat di ruang pertemuan Puskesmas Jatibanteng Dusun Krajan Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo Telah dilaksanakan kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kab Situbondo diikuti 30 orang penanggung jawab kegiatan Amrozi, S.Kep, Ners (Kepala Puskesmas Jatibanteng). Selasa (14/06/2022) 

Hadir dalam kegiatan Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE, MM), Danramil 0823/14 Jatibanteng diwakili (Serka Samsul A), Kapolsek Jatibanteng (AKP Subandriyo, SH), Ka. UPT Puskesmas Jatibanteng (Amrozi, S.Kep, Ners), Ka. KUA Jatibanteng (Imron Hanafi, S.Ag) dan Kades beserta staf Se-Kec Jatibanteng.

Danramil 0823/14 Jatibanteng diwakili Serka Samsul A menyampaikan tujuan dilaksanakanya, "Minilokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Jatibanteng" Dengan dilaksanakannya kegiatan Mini Lokakarya lintas sektoral yang di selenggarakan oleh Puskesmas Jatibanteng untuk memberikan pemahaman terkait tentang gerakan terpadu peduli anak dan untuk pelaksanaan imunisasi lengkap kepada balita. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk mengevaluasi dalam setiap program yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar