Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi PMK, Anggota Koramil 0823/11 Besuki Bersama Aparat Terkait Gelar Penyekatan Kendaraan Bermuatan Hewan Ternak Sapi

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/11 Besuki bersama anggota Polsek, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Hewan (Keswan) Besuki melaksanakan penyekatan truk dan pick up muatan sapi. Senin (06/06/2022). 

Antisipasi PMK penyekatan di Jl.Raya suari no 334 Dusun Bataan Desa Kalimas Kec. Besuki Kab. Situbondo untuk mencegah wabah penyakit PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) yang menyerang hewan ternak.

Dalam penyekatan melibatkan personel Koramil 0823/11 Besuki Serda Painem beserta 1 orang anggota, Anggota Polsek aiptu zulkipli beserta 4 orang anggota, Satpol PP Bpk Subairi beserta 1 orang anggota, Dinas Kehewanan Kec Besuki Bpk Gogor Agus E, Pasi Trantip Besuki Pak Hadi S. dan Puskeswan Besuki Dokter Pipin. 

Dengan sasaran dan tempat di Jl. Raya suari Dusun Bataan Desa Kalimas Kec. Besuki Kab. Situbondo dengan hasil kegiatan Petugas Polsek bersama Koramil 0823/11 dan Satpol PP Kec. Besuki memberikan himbauan kepada pemilik hewan yang hendak di jual sehubungan dengan wabah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) yang menyerang hewan ternak untuk antisipasi dan pencegahan merebaknya Wabah penyakit mulut dan kuku (PMK). (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar