Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Bersama Satgas Kesehatan Gelar Vaksinasi Hewan Ternak Antisipasi PMK

SITUBONDO - Untuk nencegah penularan virus PMK pada hewan ternak, petugas puskeswan panarukan adakan vaksinasi terhadap hewan ternak di desa klatakan kecamatan kendit. Rabu (29-06-2022) 

Dilaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin terhadap hewan ternak sapi milik warga Dusun Semekan Utara dan Dusun Krajan dengan penaggung jawab drh. Melati selaku koordinator Puskeswan Panarukan.

Kegiatan di hadiri Camat Kendit Hj. Atin Suryatin. S.Sos, beserta 4 orang anggota, Danramil Kendit Kapten Inf. Jony Kriswanto dan 3 orang anggota, Kapolsek Kendit AKP. Sumiyatno dan 3 orang angota, Sekdes Klatakan A. Kholik beserta perangkat desa, Petugas Vaksin drh. Melati (Koordinator Puskeswan Panarukan) drh. Adinda, drh. Rosita hidayati dan Mantri hewan Wil. Panarukan MA. Ridho ,beserta 10 orang.

Adapun jumlah hewan ternak sapi yang di Vaksin AVTOVOR sebanyak 100 ekor ,dengan dilakukan kunjungan dari kandang kekandang warga yang memiliki ternak.

Camat Kendit dalam penyampaian singkatnya, supaya kita selalu berkoordinasi dan terus bergandeng tangan demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan vaksin bagi hewan ternak sapi. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar