Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahap 6 Tahun 2022 Terhadap 135 Warganya

SITUBONDO - Penyaluran BLT DD tahap 6 tahun 2022 bertempat di balai desa Selomukti Kec. Mlandingan Kab. Situbondo dengan jumlah penerima 135 orang dengan rata rata diterimakan Rp 300.000 peorang. Dengan penanggung jawab kepala desa selomukti. Jumat (24/04/2022). 

Dalam penyaluran BLT DD di Desa Selomukti di bantu pengamanan dari Koramil 13 Serka Rogerio, Polsek Mlandingan Bripka PuJi L (Bhabinmas). Dan di hadiri oleh Kepala Desa Selomukti Bapak Dodit Hariyanto, S.E., MBA beserta perangkat Desa dan Kasi Kesra Kec. Mlandingan Bapak Kholik.

Serka Rogerio juga sampaikan apa yang menjadi inti sambutan kepala desa, ucapan terima kasih pada semua warga yang telah hadir di Kantor Desa Selomikti dalam rangka menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) tahap 6 tahun 2022. Bahwa yang menerima BLT-DD ini adalah hasil MUSDES yang diusulkan oleh RT dan sudah di verifikasi oleh tim di desa agar tidak menerima bantuan lain. Bebernya

Ia juga juga mengingatkan, "untuk masyarakat penerima bantuan agar menggunakan bantuan ini sebaik baiknya,dan juga gunakan bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup keluarga masing masing dan jangan boros karena saat ini kita masih menghadapi pandemi virus corona 19." ujarya (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar