Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Jajaran Forkopimda Melaksanakan Gowes Funbike di Mako Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina,S.I.P) dan jajaran Forpimda serta GAC (Gowes Antar Club) melaksanakan Gowes Funbike. Minggu (12/6/2022).

Dandim 0823 dan jajaran Forpimda serta GAC (Gowes Antar Club) melaksanakan Gowes Funbike bertempat di Mako Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya, alamat Ds. Kedunglo, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo. dengan route wilayah Kec. Asembagus dan Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo yang diikuti oleh sekitar ± 700 orang.

Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina,S.I.P) mengatakan bahwa "kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandodiklatpur, Letkol Inf A Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P. beserta anggota. Wakapolres Situbondo Kompol pujiarto SH. MH. Kabag Humas Pemda Kab. Situbondo, Agung Wintoro S.STP. Msi. Danpuslatpur Mar 5 Baluran, Letkol Mar Agus Wahyudi. Ka Rutan Situbondo, Tomi Elyus. Forkopimka Asembagus. Kepala pengadilan diwakili Rosihan lutfi, SH MH. Ketua Panitia GAC (GOES ANTAR CLUB), Didik Asdianto beserta anggota dan Peserta GAC (GOES ANTAR CLUB)",jelasnya. 

Letkol Inf Neggy Kuntagina,S.I.P lebih lanjut menjelaskan bahwa "maksud dari kegiatan gowes ini adalah dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda, karena selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imun tubuh", imbuhnya.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan instansi serta dengan masyarakat tapi juga sekaligus untuk mensosialisasikan pola hidup sehat," tutup Dandim 0823/Situbondo. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar