Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Cek Langsung 7 Lokasi Pengerjaan Jambanisasi

SITUBONDO - Pengerjaan jambanisasi di 7 lokasi di dua kecamatan dicek langsung oleh Komandan Kodim 0823/ Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Dalam kesempatan tersebut Dandim menanyakan dalam kelancaran pekerjaan jamban kepada babinsa yang ketempatan. Kamis (09-06-2022)

Pengecekanya di lakukan di tempat Ibu Sumiyati, bapak Rusdi Desa Tanjung Kamal, Ibu Asmawati Desa Tanjungglugur Tengah Kec. Mangaran dan di tempat Bapak Imam Desa Kapongan, Bapak Kawariyanto Desa Curah Cotok dan di Tempat Ibu Sanima Desa Kapongan Kecamatan Kapongan," Dandim Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. juga berpesan agar yang mendapatkan jambanisasi bisa merawat dan bisa dipakai di keluarga maupun bersama sama. Ia juga mengingatkan setelahnya jamban terbangun bagi yang dapat jamban agar tidak buang hajat di sungai maupun tempat yang tidak semestinya.

Salah satu warga desa tanjung kamal bapak Rusdi, sangat bertrimakasih kepada pemerintah dan kodim atas bantuan pembangunan jamban untik keluarga. Ia juga trima kasih dengan bapak babinsa yang langsung ikut membangun dan mengawasi tiap harinya, Trimakasih Bapak TNI Trimakasih Bapak Babinsa, ucap bapak rusdi. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar