Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Bagi Personel Yang Memasuki Masa Pensiun

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo melaksanakan acara tradisi pelepasan bagi personel Kodim 0823/ Situbondo yang Memasuki Persiapan Pensiun (MPP) yang bertempat di ruangan Aula Kodim 0823/Situbondo, Senin (06/06/2022). 

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. beserta anggota kodim 0823/situbondo.

"Acara tradisi pelepasan personel memasuki masa pensiun merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas segala jasa dan pengabdian selama bertugas menjadi prajurit (TNI) Angkatan Darat dan khususnya selama bertugas di Kodim 0823/Situbondo." Tegas Dandim Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P.

"Dengan adanya waktu persiapan pensiun ini, saya berpesan untuk beradaptasi dengan masyarakat dan bisa menjadi contoh yang diandalkan sebagai purnawirawan TNI yang sudah memiliki Santi Aji dalam kepribadiannya." Ujar Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P.

"Terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara yang merupakan cita-cita mulia setiap prajurit. Pada kesempatan ini atas nama Keluarga Besar Kodim 0823/Situbondo mengucapkan selamat menjalankan masa persiapan pensiun kiranya Tuhan selalu menyertai dalam setiap langkah di tengah-tengah masyarakat." Tambah Dandim

Dandim Kodim 0823/Situbondo memberikan cindera mata untuk Lettu Inf Su'udi, Serma Bitono, Serma Bambang Hariyadi Ahyanto dan Serka I. Wayan Duryayasa. 

Sementara yang memasuki purna tugas Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada 23 mei 2022 dalam kesan dan pesannya menyampaikan sangat bangga menjadi seorang prajurit di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya TNI-AD.

Dikatakannya, sejak dinas hingga memasuki MPP sudah pernah bertugas di berbagai daerah. Salah satu anggota yang mengikuti acara tradisi pelepasan personel memasuki masa pensiun Lettu Inf Su'udi mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih untuk rekan rekan Kodim 0823/Situbondo kodim 0823/situbondo.

"Secara pribadi saya mohon maaf seandainya ada ucapan kami yang tidak berkenan selama kami bertugas dan terima kasih atas semua kerjasamanya’’ Tutupnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar