Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Silaturahmi Kepada KHR. Muhammad Kholil As'ad Syamsul Arifin Pengasuh Ponpes Walisongo

SITUBONDO - Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Dandim 0823/Situbondo melaksanakan silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR. Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Kamis (30-06-2022).

Kehadiran Dandim Situbondo bersilaturrahmi ke Pengasuh Ponpes Walisongo didampingi Dan ramil Panji Kapten Inf M. Rohman dan bapak Haji Husnan ditemui langsung oleh KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin.

Dandim Situbondo menyampaikan bahwa, sambang ke Ponpes Walisongo dalam rangka silaturahmi untuk mohon Do'a restu dan dukungan para Ulama dalam melaksanakan program-program TNI/Kodim 0823 menjaga Kamtibmas di Kabupaten Situbondo.

Silaturrahmi ini, merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI/Kodim dengan Ulama. Kodim membutuhkan saran dan nasehat dari para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewjudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Situbondo.

Dandim Situbondo berharap, dengan dukungan Do'a para Ulama dan Tokoh Agama dapat memperkuat usaha TNI Polri, dalam penanganan pandemi Covid-19 maupun virus PMK di Kabupaten Situbondo. “Tanpa adanya dukungan dari ulama , para kyai dan tokoh agama serta masyarakat, maka kami tidak akan maksimal dalam bekerja. Saya secara pribadi maupun Dandim 0823/ Situbondo mengucapkan beribu ribu terima kasih atas Do'a dan dukungan KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, KHR. Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, mendoakan sekaligus mendukung tugas Dandim dalam memimpin Kodim di Situbondo. Semoga dalam mengemban tugas sebagai Dandim Situbondo menjadi ladang amal ibadah. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar