Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hari Ketiga Liga Santri Piala Kasad Wilayah Kodim 0823/Situbondo Diwarnai Kemeriahan Goal Antar Tim

SITUBONDO - Kompetisi Liga Santri Piala Kasad wilayah Kodim 0823 Situbondo sudah memasuki pertandingan hari ke 3, untuk hari ini dijadwalkan akan dilaksanakan 2 kali pertandingan yaitu Kesebelasan Ponpes Tanjung Rejo Mangaran vs Kesebelasan ponpes Sabilal Mutadin Bungatan dan kemudian di lanjutkan Kesebelasan Nurul Islam Kapongan Vs Kesebelasan ponpes Miftahul Ulum Besuki, Kamis (23-06-2022).

Pada sesi pertandingan pertama yang dimulai pada pukul 14.00 Wib yaitu pertemuan dua Kesebelasan antara Kesebelasan Miftahul Ulum Besuk, mereka saling menunjukkan kepiawaiannya dalam berlaga di Stadion Mohamad Saleh Situbondo.

Didukung dari banyaknya suporter santri yang turut hadir serta warga masyarakat pecinta bola di situbondo, tentunya pagelaran pertandingan kali ini tidak kalah meriahnya dengan pertandingan pada hari sebelumnya, mereka pastinya akan saling menyuport Tim kebanggaan dari pondok pesantren masing masing. 

Dalam permainan sangat seru ditunjukkan oleh kedua kesebelasan ini dengan melakukan serangkaian serangan- serangan saling balas. Riuh para suporter yang terus meneriakkan semangat kepada tim kebanggaannya membuat suasana semakin ramai.  

Akhir pertandinga hari ini, Ponpes Tanjung Rejo Mangaran vs Kesebelasan ponpes Sabilal Muhtadin Bungatan dengan skor 23-0. Dan pertandingan jam Ke Dua antara Kesebelasan Nurul Islam Kapongan Vs Kesebelasan Miftahul Ulum Besuki dengan skor 2-1. dinyatakan selesai, dan pada pukul 17.00 Wib. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar