Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Terjun Langsung Pengecekan Program Jambanisasi Di 5 Kecamatan Sekaligus

SITUBONDO - Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. melakukan kunjungan untuk mengecek program jambanisasi di 5 kecamatan di wilayah Kabupaten Situbondo. Jumat (03/06/2022).

Kasdim Mayor Inf Sampak, S.Ag. mengunjungi lima rumah rumah warga di lain kecamatan yang mendapatkan program tersebut. Adapun lokasi yang di kunjungi dan di cek Kasdim diantaranya," Di Desa mlandingan wetan dusun laangan. Kec. Bungatan, di Desa kendit dusun blimbingan Kec. Kendit, di Desa sumberkolak dusun tribungan Kec. Panarukan, di Desa tanjung kamal Dusun tanjung sari Kec. Mangaran dan di Desa Kapongan Dusun Tengah Kec. Kapongan. 

Mayor Inf Sampak dalam kunjunganya mengatakan material yang terpasang dapat dipertanggungjawabkan secara kualitas dan kuantitas.

Jambanisasi merupakan wahana bagi Danramil untuk meyakinkan kepercayaan masyarakat dan sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter), katanya.

Kasdim Sampak berharap pengerjaan pengerjaan program jambanisasi ini agar tetap di kerjakan sesuai ketentuan yang sudah ada, tanpa mengurangi kualitas pekerjaan,sehingga program jambanisasi bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, jelasnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar