Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Gotong Royong Bersihkan Lahan Kosong Untuk Dijadikan Lahan Produktif

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo dipimpin Letda Inf Agus Riyadi gotong royong bersihkan lahan kosong yang akan di jadikan lahan prodoktif untuk tanam jagung dan singkong bertempat di lahan Asrama Eks 514 Kotakan Kecamatan Kota. Jumat (01-07-2022)

Melaksanakan gotong royong membuka lahan kosong untuk menjadikan lahan yang lebih produktif. Adapun lahan yang mulai dibuka pada hari ini seluas kurang lebih 25 X 50 Meter.

Danunit Letda Inf Agus Riyadi menjelaskan "Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah dari komando atas. Kegiatan ini bermaksud membangun lahan yang kosong menjadi produktif dan hasilnya nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar lahan tersebut.” ujarnya

Lanjut kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya TNI untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan, dengan memanfaatkan lahan kosong agar lebih bermanfaat kepada masyarakat.

"Selain nantinya bermanfaat kepada masyarakat, lahan yang selama ini semak dan tidak indah dilihat mata akan kita buat lebih asri dan rapi lagi." tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar