Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Puskesmas Gelar Penyemprotan Fogging Antisipasi Penularan DBD

SITUBONDO - Bati Tuud Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton bersama 6 anggota Koramil dan personil kesehatan dari PKM Jangkar melaksanakan penyemprotan (Fogingg) di Kp. Pasar Nangka Desa Jangkar. Kamis, (02/04/2022).

"Penyemprotan (Fogging) di lingkungan RT/RW 002/001 Kp. Pasar Nangka Desa Jangkar menindak lanjuti laporan dari Kepala Dusun bahwa ada warga yang terjangkit Demam Berdarah dari hasil pemeriksaan di RSAR Abdurahim Situbondo." Jelas Bati Tuud Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton. 

"Dengan adanya warga yang terjangkit DBD kami aparat teritorial bekerjasama dengan PKM Jangkar untuk melaksanakan penyemprotan Fogging dengan tujuan untuk membrantas nyamuk yang ada di wilayah tersebut." Tambah Serma Anton

Sedangkan anggota Babinsa yang lain bersama petugas puskesmas mengajak masyarakat untuk menguras bak mandi, mengubur kaleng bekas dan membersihkan lingkungan sekitar.

Hadir dalam kegiatan Bati Tuud Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton bersama 6 personil, PKM Jangkar Bpk. Johan bersama 5 personil dan Kepala Dusun Kp. Pasar Nangka Bpk. Maskur. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar