Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/10 Arjasa Pastika Harga dan Keterangan Minyak Goreng Stabil

SITUBONDO - Koramil 0823-10/Arjasa monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan. Selasa (14-06-2022) 

Bertempat di wilayah dusun Krajan Desa Curah tatal Kec.Arjasa Kab. Situbondo, telah dilaksanakan pemantauan terkait ketersediaan dan harga minyak goreng curah di wilayah Kab. Situbondo.

Anggota koramil 10 arjasa Sertu Adi Sisyowanto (babinsa desa Curah tatal) sampaikan hasil dari monitoring ketersediaan minyak goreng di wilayah Kec. Arjasa sementara tidak ada kendala dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Seperti toko yang menjual harga jauh dari HET yang telah ditentukan. Harga minyak goreng curah di toko wilayah Kec. Arjasa. Sakah satjnya di toko H Imam Dusun Krajan Rt. 02/01 Desa Curah tatal Kec.Arjasa minyak goreng curah harga jual minyak (Rp/kg) Rp. 15.000, harga beli (Rp/kg) Rp. 14.000 ketersediaan 40 Kg.

Untuk sementara ketersediaan minyak goreng cukup dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Selama pelaksanaan kegiatan monitoring penjual dihimbau toko agar tidak menjual minyak goreng dengan harga melebihi dari Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh Pemerintah melalui Kementrian Perdagangan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar