Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid-19 Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Gencarkan Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Penumpang kapal diperiksa di pelabuhan jangkar oleh satgas covid 19 terpadu kecamatan jangkar, serta monitoring hewan ternak yang keluar masuk lewat kapal terkait (PMK). Selasa (14-06-2022)

Serma Anton Iswahyudi jelaskan, "Kegiatan pemeriksaan surat vaksin dosis 1,2,3 dan surat swab antigen kepada penumpang KMP. Satya Kencana tujuan Pulau Sepudi selain itu kita juga melakukan pengawasan dan monitoring keluar masuknya hewan ternak yang datang lewat kapal laut terkait (PMK) di Pelabuhan Jangkar. 

Dalam pelaksanaan pemeriksaan yang di hadiri, anggota koramil 09 Jangkar 2 personel, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polairud Bripka Heri, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Ia juga sampaikan dari hasil pelaksanaan kegiatan, Manifest Penumpang KMP. Satya Kencana 61 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1,2,3 dan swab antigen 55 orang dan penumpang anak-anak 6 orang. 

Sementara hasil dari monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat kapal laut terkait (PMK) untuk pagi ini nihil/tidak ada. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar