Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Kedatangan Penumpang Kapal Di Pelabuhan

SITUBONDO - Enam orang tidak melaksanakan Vaksinasi dan Swab Antigen setelah diperiksa oleh tim satgas covid 19 terpadu kec. jangkar karena anak di bawah umur. Kamis (09-06-2022)

Koramil Jangkar Sertu Suparman katakan telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat vaksin dosis 1,2,3 dan surat swab antigen kepada kedatangan penumpang KMP. Dharma Kartika dari Pulau Ra'as Madura of Pelabuhan Jangkar.

Dalam pemeriksaan tersebut yang dihadiri diantaranya, anggota koramil jangkar 2 personel, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto beserta 1 anggota, Polairud Bripka Supri beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan anggota KKP Bapak Syarif. 

Sertu $uparman juga sampaikan dari hasil pelaksanaan kegiatan, telah tiba di pelabuhan jangkar KMP. Dharma Kartika dengan manifest penumpang berjumlah 91 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa surat swab antigen berjumlah 85 orang dan yang tidak vaksinasi dan swab antigen karena anak di bawah umur 9 orang. (Sjt//Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar