Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Ketat Penumpang Kapal dan Muatan Hewan Ternak

SITUBONDO - Pengamanan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabukan Jangkar Oleh Satgas Covid-19 Terpadu Kec. Jangkar Serta Monitoring Hewan Ternak Yang Keluar Masuk Lewat Kapal Terkait (PMK). Jumat (18-06-2022)

Dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat vaksin dosis 1,2,3 dan surat swab antigen kepada penumpang KMP. Satya Kencana yang baru tiba dari pulau Sepudi. Petugas juga lakukan monitoring yang dilakukan di pintu keluar kapal antisipasi adanya muatan hewan ternak yang lewat kapal laut terkait (PMK). 

Koramil 0823-09 Jangkar Serma Gunawan juga sebutkan personel yang terlibat pengamanan diantaranya, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, Kamla Jangkar Kopka Supardi, Polairud Bripka Heri, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Hasil dalam kegiatan pemeriksaan penumpang kapal dengan manifest penumpang KMP.  Satya Kencana 239 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1,2,3 dan swab antigen 174 orang. Dan penumpang anak anak 65 orang. 

Sementara itu untuk hasil monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat kapal laut terkait (PMK) tidak ada/nihil. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar