Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Monitoring Keluar Masuknya Hewan Ternak Jalur Laut Di Pelabuhan

SITUBONDO - Berikan rasa aman kepada penumpang kapal pengamanan dilakukan oleh satgas covid 19 terpadu pelabuhan jangkar, selain pengamanan petugas juga lakukan monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat jalur laut, terkait penyakit mulut dan kuku (PMK). Kamis (23-06-2022)

Pelaksanakan kegiatan pengamanan yang dibarengi dengan pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada penumpang KMP. Satya Kencana dari Pulau Sepudi dan KMP. Dharma Kartika dari Pulau Ra'as yang baru tiba di lakukan di pintu keluar kapal. Monitoring keluar masuknya Hewan Ternak yang lewat kapal laut terkait (PMK) juga jadi perhatian khusus di pelabuhan jangkar.

Anggota Koramil 0823-09 Jangkar Serma Gunawan sebutkan bahwa kegiatan pengawasan dan pengamanan kegiatan tersebut juga dihadiri diantaranya, Polsek Jangkar Aipda Putut Eko, Kamla Jangkar Kopka Supardi, Polairud Bripka Heri, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Adapun manifest penumpang KMP. Satya Kencana 144 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 127 orang dan penumpang anak anak 17 orang. 

Manifest penumpang KMP. Dharma Kartika 175 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksin 1,2,3 dan Swab Antigen 129 orang. Penumpang anak anak 46 orang dan untuk sementara hasil monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat kapal laut terkait (PMK) Nihil/tidak ada. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar