Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tim Satgas Gabungan Pelabuhan Jangkar Periksa Ketat Kendaraan Yang Masuk Kapal

SITUBONDO - Tim satgas gabungan pelabuhan jangkar selain monitor covid 19 ia juga ingatkan operator kapal agar menolak hewan ternak yang mau masuk pelabuhan jangkar. Jumat (03-06-2022).

"Dilaksanakan kegiatan monitoring hewan ternak terkait PMK bersama Dinas Peternakan (Poskeswan) Kec. Jangkar terkait dengan adanya keluar masuknya hewan ternak lewat Kapal di Pelabuhan Jangkar." Jelas Serma Gunawan

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan pemeriksaan, tidak ada hewan ternak yang keluar maupun masuk lewat Kapal Laut di Pelabuhan Jangkar (Nihil). 

Mensosialisasikan dan pemberitahuan kepada Operator Kapal agar selalu menginformasikan apabila ada hewan ternak yang mau masuk di Pelabuhan Jangkar agar untuk saat ini di tolak. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono bersama 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Supardi, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan beserta 1 personil dan Kepala Poskeswan Kec. Jangkar drh. Dwi Lestari dan Mantri Hewan Kec. Jangkar Bapak Evisien Silitonga, S.Pt beserta 4 personil. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar