Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Masyarakat Saling Bahu Membahu Membantu Pengecoran Pembangunan Masjid

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823-09 Jangkar karya bakti di Masjid AL-Hidayah Desa Curahkakak dalam pengecoran. Jumat (15-07-2022)

Telah dilaksanakan kegiatan karya bakti, baksos dan jum'at berkah di masjid Al-Hidayah kampung Curahkalak selatan dua (2), RT. 02 RW. 02 Desa Curahkalak Kec.Jangkar.

Serda Toijo babinsa setempat katakan bahwa kegiatan dihadiri Takmir Masjid H. Toriq, Tokoh Agama H. Rakib, WS. Danramil Jangkar beserta 6 anggota dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekitar kurang lebih 25 orang. 

Anggota Koramil membaur degan masyarakat dalam melaksanakan karbak pembagunan dan perehaban Masjid Al-Hidayah di Desa Curahkalak, mulai dari tahap pengecoran Pondasi Masjid. 

Melaksanakan Baksos untuk membantu keperluan Logistik dalam rangka pelaksanaan Pembangunan dan Perehaban Masjid Al-Hidayah. 

Koramil juga melaksanakan Jum'at berkah dengan memberikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang melaksanakan kerja bakti membantu pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Curahkalak Kec. Jangkar. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar