Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Penumpang Kapal Dan Monitoring Keluar Masuknya Hewan Ternak Jalur Laut

SITUBONDO - Pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada Calon penumpang KMP. Munggiyango Hulalo di pelabuhan Jangkar, dan KMP Dharma Kartika tujuan Kangean dan Raass serta Monitoring keluar masuknya Hewan Ternak yg lewat Kapal Laut terkait (PMK) di Pelabuhan Jangkar. Sabtu (09-07-2022)

Anggota Koramil 09 Jangkar Serda Moh Syafiudin yang tergabung di dalam pemeriksaan katakan bahwa kegiatan melibatkan, diantaranya, Polsek Aiptu sarjono, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polairud Bripka Rafiq, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan anggita KKP Bapak Syarif. 

Manifest Penumpang KMP.Munggiyango Hulalo berjumlah 179 orang dan penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 176 orang. Penumpang anak anak 3 orang.

Sedangkan manifest penumpang KMP Dharma Kartika sejumlah 178 orang dan penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 158 orang. Penumpang anak anak 20 oang

Untuk sementara dari hasil monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Nihil/tidak ada. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar