Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Pelantikan Pengurus Kwarcab Ranting Pramuka Kecamatan Jatibanteng

SITUBONDO - Danramil 0823/14 Jatibanteng di wakili Serda Adi Wahyu J. menghadiri pelantikan pengurus kwarcab ranting pramuka kecamatan jatibanteng kabupaten situbondo masa bakti 2021-2022. Sabtu (02-07-2022)

Bertempat di kantor sekretariat kwartir ranting Kec. Jatibanteng Dsn. Secangan Ds. Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo pelaksanaan kegiatan Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Jatibanteng Masa Bakti Tahun 2021-2022, yang di ikuti 50 orang dengan penanggung jawab kegiatan Ka Kwaran Kec. Jatibanteng, Ibu Hofifah, S.Pd.

Serda Adi Wahyu J. yang mewakili Danramil 0823/14 Jatibanteng katakan bahwa kegiatan di hadiri pleh, Wakil Bupati Kab. Situbondo, Hj Khoirani, S.Pd, M.M., Camat Jatibanteng Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S.E, M.M, Kapolsek Jatibanteng, AKP Subandriyo, S H., Ka Korwil Pendidikan Kec. Jatibanteng, Ismail, S.Pd., Ka Kwaran, Ibu Hofifah, S.Pd., Ka Puskesmas Jatibanteng, Amrozi, S.Kep., Ners, Peserta KMD dan pengurus Kwaran Kec. Jatibanteng.

Dalam pembacaan surat keputusan pelantikan pengurus Kwartir ranting kecamatan Jatibanteng dan prosesi pelantikan pengurus Kwartir ranting kecamatan Jatibanteng 
serta pengucapan sumpah janji pengurus Kwartir ranting kecamatan Jatibanteng masa bakti tahun 2021 sampai 2024 dilanjutkan penyematan lencana tanda pengurus dan tanda jabatan oleh Wakil Bupati Situbondo.  

Wakil Bupati Kab. Situbondo, Hj Khoirani, S.Pd, M.M. berikan arahan yang intinya, "Atas nama pemerintah Kab. Situbondo saya mengucapakan selamat kepada pengurus Kwartir ranting kecamatan Jatibanteng yang baru di lantik. Bagi saudara saudara dalam kepengurusan sebagai Kwartir ranting kecamatan Jatibanteng akan amanah dan mengutamakan kepentingan organisasi dan semoga sangatlah bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat."

Kegiatan dalam ke Pramukaan adalah sebagai wujud kedisplinan dan sebagai contoh dalam segala kegiatan yang sifatnya untuk pembinaan secara dini kepada siwa siswi yang berada di lingkungan sekolah. Dalam pelaksanaan Kursus Mahir Dasar (KMD) merupakan suatu bentuk pembinaan kepada para pembina pramuka yang ada di kecamatan jatibanteng dengan harapan akan menjadi contoh dalam segala kegiatan kepramukaan. Semoga dalam kegiatan pelantikan ini akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT.   
  
Maksud dan tujuan dilaksanakan acara pelantikan pengurus kwartir ranting pramuka kecamatan jatibanteng guna memenuhi kekosongan struktur organisasi pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Jatibanteng Masa Bakti Tahun 2021-2022. Dengan terpenuhinya Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo akan mempermudah kepengurusan masa bakti 2021 - 2024. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar