Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Sanitasi Jamban

SITUBONDO - MUNIF Odf di UPTD Puskesmas Jatibanteng, Kab. Situbondo yang di hadiri Danramil 14 Jatibanteng diwakili Serma Samsul, Kapolsek yg diwakili Aiptu Sukarsono DP, Camat Jatibantibang (Wahid Wahab Sutan Dini Hari,SE,MM, Kapuskesma (Amrozi S.Kep.Ners), Dinas kes Situbondo (BPK Yasir S.KM), UPT pendidikan (Bpk Junaidi) dan 8 Kades Sekecamatan Jatibantibang. Rabu (06-07-2022). 

Bertempat di Aula kantor KB kecamatan Jatibanteng kab Situbondo Telah dilaksanakan kegiatan Munif ODF dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) Kec.Jatibanteng Kab.Situbondo yang dihadir kurang lebih 16 orang dengan penanggung jawab (Kepala UPT Puskesmas bapak Amrozi.S.Kep.Ners). 

Danramil 14 Jatibanteng diwakili Serma Samsul katakan maksud dan tujuan kegiatan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Munif ODF untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang masih Rendah terkait penggunaan Jamban.

Peningkatan akses sanitasi jamban di kecamatan jatibanteng sebesar 15,09% dari tahun sebelumnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengevaluasi dalam setiap program yang telah di laksanakan maupun yang akan dilaksanakan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar