Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi PMK, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Hewan Ternak

SITUBONDO - Gencarkan Vaksinasi (PMK), Anggota Koramil 0823/11 Besuki Serma Lalu Suaibatul Hamzan melaksanakan pendampingan vaksinasi hewan terkait PMK di wilayah Desa Widoropayung, Kec. Besuki, Kabupaten Situbondo. Kamis (14/07/2022)

Dalam mengatasi serta mencegah penyebarluasan penyakit pada ternak sapi, pusat kesehatan hewan Kecamatan Besuki, menggelar vaksinasi yang berlokasi di Desa Widoropayung.

Pada pelaksanaannya Babinsa desa setempat, Serma Lalu Suaibatul Hamzan juga tak ketinggalan turut hadir ditengah-tengah kegiatan itu, Bhabinkamtibmas aparatur pemerintah, dan juga lapisan masyarakat turut menyaksikan jalannya Vaksinasi PMK tersebut.

"Vaksinasi PMK ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebarluasan penyakit yang dialami oleh hewan ternak sapi warga, agar kondisi kesehatan sapi tetap terpelihara secara baik dan tidak terserang penyakit yang menyerang bagian kulit, mulut dan kuku." ucapnya

"Vaksinasi ini akan dilakukan secara menyeluruh dan bertahap di wilayah Kecamatan Besuki oleh dinas peternakan, kami berterimakasih kepada aparatur pemerintahan kecamatan maupun pemerintah Desa, yang turut serta mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan ini." Tutupnya (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar