Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi PMK, Koramil 0823/08 Banyuputih Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Hewan Ternak

SITUBONDO - Koramil 0823/08 Banyuputih dampingi pelaksanaan Vaksinasi terhadap Hewan ternak sapi di Dusun Sekar Putih. Sabtu (23-07-2022)

Bertempat di Dusun Sekar putih Desa Sumberanyar Kec. Banyuputih Kab Situbondo telah dilaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi terhadap hewan ternak sapi oleh Puskeswan Banyuputih sejumlah 100 ekor hewan ternak. 

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri diantaranya koordinator Vaksinasi (drh. mega sari kusuma), Babinsa Sumberanyar (Serka Ahmad), Polsek Banyuputih Ps. Kanit Samapta (Aipda Jemy Puspito, S.H), mantri hewan (saiful hadi) serta Vaksinator (Suroso). 

Puskeswan Banyuputih dan pendampingan dari Koramil 08 Banyuputih, Polsek Banyuputih Serta Perangkat Desa Sumberanyar menuju ke lokasi Vaksinasi hewan ternak sapi di Dusun Sekar putih dusun sumberanyar. Pelaksanaan vaksinasi terhadap hewan ternak sapi milik warga di dusun Sekar putih.

Dengan pencapaian Vaksinasi terhadap hewan ternak jumlah yang di Vaksinasi hari ini 100 ekor sapi. Vaksin yang digunakan Vaksin merk AFTOPOR 1 botol 100 dosis, dosis 2 cc 1 ekor sapi. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar